Beli Diamonds dan Starlight Mobile Legends Bisa di Unipin


Diamond adalah salah satu mata uang premium dan terpenting yang ada di game Mobile Legends. Kali ini Jaka akan kasih tau kamu cara mendapatkan diamond Mobile Legends secara gratis, lengkap dengan cara mudah membelinya.

Siapa sih yang gak tahu seberapa pentingnya diamond di Mobile Legends? Sebagai salah satu mata uang premium di game Mobile Legends : Bang bang, mendapatkan sebuah Diamonds gratis adalah hal yang terbilang sulit.

Meski begitu, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan diamond Mobile Legends dengan gratis. Jaka akan kasih tau beberapa caranya.

Smartphone dengan fitur dual kamera telah menjadi smartphone idaman semua orang saat ini. Tapi, apakah teknologi dual kamera ini benar-benar penting? Jika smartphone dual kamera terbaik seperti Honor 7A, jawabannya adalah PENTING.

Kamu pasti hampir pasti akan mendapatkan battle points setiap kali menyelesaikan satu game mode apapun di Mobile Legends. Sayangnya, jarang sekali buat kamu untuk mendapatkan yang namanya diamond. Padahal, ada banyak item semisal skin langka yang hanya bisa didapatkan dengan menggunakan diamond. Di dalam game sendiri, diamonds dapat digunakan untuk berbagai hal seperti:

Membeli Hero.
Membeli Skin.
Memutar lucky spin.
Mendapatkan skin langka dari event.
Mengirim Diamond ke orang lain.
Mengirim Skin ke orang lain.
Memilih hero dalam mode Brawl.

Banyak kegunaannya, bukan? Buat kamu yang sampai sekarang akun Mobile Legends-nya termasuk miskin diamond, Jaka punya beberapa cara agar kamu bisa mendapatkan diamond secara gratis. Langsung aja cari tahu tiga cara mudahnya di bawah ini.


1. Cara Dapat Diamond Mobile Legends via Live Streaming

Salah satu cara mendapatkan Diamonds https://www.termudah.com/2019/01/cara-beli-starlight-member.html gratis pertama adalah melakukan Live Streaming. Mobile Legends memiliki fitur Live Stream dimana kamu bisa melihat permainan orang lain secara real time. Saat melihat live streaming, kamu bisa memberikan Diamonds secara langsung. Jumlah pemberian mulai dari:

Flower: 2 Diamond
Jewelry: 6 Diamond
Roadster: 250 Diamond
Yacht: 1000 Diamond
Airplane: 5000 Diamond

Dengan mengaktifkan fitur Live Streaming, besar kemungkinan kamu akan diberikan Diamonds secara gratis oleh orang-orang yang menyukai permainanmu. Syaratnya, kamu dan tim harus bisa memenangkan pertarungan dengan kombinasi permainan yang baik dan bisa dijadikan panutan untuk siapapun yang menyaksikan permainan kamu.

2. Cara Dapat Diamond Mobile Legends via Turnamen

Selanjutnya adalah mengikuti sebuah turnamen. Di setiap seasonnya, pihak Moonton selaku developer dari game Mobile Legends seringkali mengadakan dan membuat turnamen dengan berbagai hadiah, termasuk diamonds. Salah satu contohnya adalah sebuah turnamen yang bisa kamu dan team squad kamu ikuti.

Jumlah hadiahnya pun terbilang cukup besar. Salah satu turnamen yang pernah dibuat Moonton memberikan jumlah diamond yang terbilang besar. Berikut contoh hadiah salah satu turnamen yang pernah diadakan Moonton:

Squad Pemenang: 50,000 Diamond per anggota
Posisi Ke-2: 30,000 Diamond per anggota
Posisi Ke 3 & 4: 15,000 Diamond per anggota
Posisi Ke 5-8: 10,000 Diamond per anggota

Dengan mengikuti dan memenangkan sebuah turnamen, tentunya kamu bisa mendapatkan Diamonds secara gratis. Untuk cara ini, kamu membutuhkan skill mumpuni serta anggota tim yang kompak dan punya skill mumpuni juga. Karena dijamin peserta-peserta yang mengikuti jenis turnamen ini nyaris selalu banyak.

3. Cara Dapat Diamond Mobile Legends via Aplikasi Penghasil Pulsa

Terakhir adalah dengan menggunakan salah satu aplikasi penghasil pulsa. JalanTikus sudah pernah membagikan beragam aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pulsa secara gratis. Video di atas membahas secara lengkap dan detail langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk mendapat diamond gratis dengan aplikasi penghasil pulsa.

Jika kamu sudah mendapatkan pulsa, secara otomatis kamu bisa membeli Diamonds mobile legends dengan pulsa menggunakan cara berikut ini: Cara Beli Starlight Member Pakai Pulsa Mudah dan Hemat.

Sumber: Jalantikus.com

Komentar

  1. Izin ya admin..:)
    Halloo kami dari ARENADOMINO ingin mengajak anda semua pecinta games poker untuk bermain disini permainan fairplay menanti anda semua dan 100% no robot player vs player
    yuk silahkan langsung bermain dengan kami proses mudah cepat dan nyaman jika kesulitan dalam pendaftaran dapat juga dibantu ya bisa dari live chat ataupun dari WA +855 96 4967353 silahkan ..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer