Internetan Lebih Cepat dengan Wifi.id


Rata-rata orang mengecek ponsel pintarnya 85 kali sehari, bahkan untuk usia 18 – 24 tahun, mengecek ponsel setiap 10 menit. Demikianlah hasil sebuah riset yang dirilis oleh Daily Mail UK, menunjukkan pentingnya mendapatkan koneksi internet yang stabil dan efisien kapan pun dan di mana pun. Saat kita sedang berada di ruang publik, maka teknologi wifi menjadi pilihan. 

Jaringan Indonesia Wifi atau wifi.id mempunyai cakupan terluas di Indonesia. Saat ini terdapat lebih dari 100.000 hotspot di seluruh Indonesia dengan lebih dari 1 juta pengguna. Kualitas layanan wifi.id terus ditingkatkan dengan terus memperluas cakupan layanan, meningkatkan kualitas koneksi dan memberikan kemudahan serta memperbanyak pilihan cara akses. 

Wifi Corner didesain untuk memberikan kualitas koneksi terbaik dengan kecepatan sampai dengan 100 Mbps. Tempatnya pun didesain agar memberikan kenyamanan bagi penggunanya, dengan disediakan meja, tempat duduk dan catuan listrik. Sudah terdapat lebih dari 6.000 lokasi Wifi Corner di seluruh Indonesia yang biasanya berada di café / resto, kampus, kantor Telkom, mall dan public area. Selengkapnya, informasi lokasi Wifi Corner di seluruh Indonesia bisa dilihat di http://wifi.id/wificorner.
Terkait:


Beberapa Wifi Corner memberikan layanan 24 jam karena tingginya animo pelanggan. Banyak Wifi Corner di beberapa kota selalu ramai dikunjungi pengguna internet atau netters. Berikut tanggapan seorang netter bernama Priangga – seorang mahasiswa, “Dulu sebelum adanya jaringan wifi.id di area kampus, saya sering sekali merasa kesulitan jika harus mengandalkan modem, karena modem koneksinya yang lelet serta kuota yang terbatas. Tetapi ketika sudah ada jaringan wifi.id, saya tidak merasa takut koneksinya lambat atau kuota yang cepat habis. Saya sangat puas sekali dengan kecepatan dan kemudahan dalam mengakses jaringan wifi.id”, ungkapnya. 

Pilihan cara aksesnya antara lain dengan cara add-on IndiHome, komunitas dan potong pulsa ponsel. Berbagai pilihan cara akses ini akan muncul dalam welcome page, setelah terhubung dengan jaringan wifi.id. Salah satu cara akses yang populer adalah mendapatkan voucher wifi.id melalui potong pulsa ponsel, bisa digunakan oleh pelanggan Telkomsel, Indosat, XL dan Axis.

Cara melakukan pembelian voucher wifi.id https://www.termudah.com/2019/01/cara-beli-wifi-id.html sangat mudah. Cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 98108. Format SMS ke 98108 adalah NET (spasi) Pilih Paket. Contoh, untuk memilih paket 5.000 adalah NET (spasi) 5000. Info lebih lanjut terkait pembelian voucher wifi.id dapat dilihat di http://wifi.id/buywifi. Terdapat pilihan paket 5.000, 20.000 dan 50.000. Paket Rp 5.000,- diberlakukan Geopricing, disesuaikan dengan zona.

Di Zona A (Sumatra, Jawa, Balinusa) paket 5.000 bisa digunakan untuk akses internet selama 6 jam, Zona B (Kalimantan dan Sulawesi) selama 4 jam, dan Zona C (Maluku dan Papua) selama 2 jam. Sedangkan paket Rp 20.000,- dapat digunakan untuk akses internet selama 7x24 jam, dan paket Rp 50.000,- untuk akses internet selama 30x24 jam. Paket 20.000 dan 50.000 berlaku untuk semua zona. Semua paket tidak dibatasi oleh kuota volume data yang digunakan, atau unlimited.  Ayo mudahkan aktivitas Anda dalam berinternet dengan wifi.id kapanpun, dimanapun! Dapatkan vouchernya dengan mudah dengan SMS ke 98108, dan dapatkan juga banyak promo menarik dari wifi.id di http://wifi.id/promo.

Komentar

  1. Izin ya admin..:)
    Suntuk di rumah yuk gabung dan menangkan permainan kartu bersama kami hanya di ARENADOMINO 8 game kami sediakan untuk kalian semua so tunggu ap lagi yukk... WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer