Cara Mengetahui Nomor Hp Sendiri Provider XL Axiata

Cara Mengetahui Nomor Hp Sendiri | Disebabkan sebagian alibi tertentu terkadang kita sampai- sampai kurang ingat no kartu provider kita sendiri.

Salah satu sebabnya merupakan sebab kita kerap gonta- ganti no kartu perdana, yang bertabiat sedangkan sebab paket internet serta bonus bonus kartu perdana baru memanglah menggiurkan, mulai dari bonus sms, telepon tetapi yang sangat menarik merupakan bonus kuota informasi ataupun paket internetnya.

Tiap- tiap Provider menawarkan beragam bonus promo kartu perdana baru yang pastinya berbeda. Terdapat yang berikan bonus ribuan gratis sms sesama provider ataupun berbeda provider, bonus telepon serta kuota paket informasi internet free pastinya. Sebab alibi inilah kita sangat kerap ganti- ganti kartu perdana, perihal ini diakibatkan cuma pada kartu perdana baru ada beragam bonus, jadi supaya lebih hemat, gampang serta murah kita dapat ganti- ganti kartu perdana saja.

Dikala kita hendak mengisi pulsa, membeli kuota informasi internet ataupun dikala orang lain hanya hendak

menanyakan berapa no kita, pasti kita hendak sedikit bimbang apabila kurang ingat no hp kita sendikri. sayangnya kita kurang ingat ataupun tidak ketahui gimana metode mengecek no baru tersebut.

Pada peluang kali ini, kita hendak membahas secara detil gimana metode mengenali berapa no hp kita sendiri. Masing- masing provider pasti mempunyai metode berbeda buat mengecek no tersebut.

Buat yang kerap kurang ingat no handphonenya sendiri, berikut ini catatan online buat memudahkan Kamu( baca: kita) mengenali no hp Kamu.

Untuk mengecek nomor kartu provider XL agak sedikit berbeda karena menu layanan operator ini memang kadang mengalami perubahan.

Dulu kita bisa cek no hp XL dengan cara : ketik ( *123*7*3*1*1# ) dan ( *123*7*2*1*1# ).

Namun cara diatas sekarang sudah tidak berlaku lagi dan di ganti dengan cara yang lebih mudah dan simpel. Anda bisa mencoba cara mengetahui nomor tersebut dengan cara :

masuk ke menu utama dial pad lalu

ketik *123# kemudian cari dan pilih menu MY INFO —>> INFO KARTU —>> CEK PROFILE —>> INFO NOMOR maka pada laman balasan akan tertera informasi tentang nomor kartu XL yang saat itu sedang anda gunakan. Atau sekarang ini anda juga bisa Cek No Hp XL dengan Aplikasi MyXL.

Demikianlah sebagian metode buat mengecek no hp kamu sendiri di dikala kamu kurang ingat ataupun sebab alibi lain. Cara- cara tersebut di atas bisa berganti sewaktu- waktu apabila menu layanan pada provider pula berganti. Tetapi spesial pada provider TELKOMSEL hingga dikala ini kita masih bisa memakai dengan metode di atas.

Pada posting berikutnya kami hendak membahas sebagian trik tentang internet free dari sebagian provider, serta pula metode mengecek no hp sendiri yang belum pernah kami bahas pada posting dikala ini.

Komentar


  1. Izin ya admin..:)
    Hadir dan Menangkan hadiah nya tempat bermain poker 8 game dengan hanya 1 userid saja sudah bisa menikmati permainan kami di arenadomino(com)
    silahkan langsung daftarkan diri anda bersama kami dengan pelayanan 24jam dan proses cepat yang kami berikan untuk kenyamanan anda semua dalam bermain di tempat kami segera bergabung peluang menang menunggu anda...
    WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer